Breaking News
Loading...
Senin, 22 April 2013

5 kekonyolan pengendara indonesia


zaidan-di indonesia byk pengguna jalanan sering melakukan hal2 yg konyol di mata org lain,haduh mau buat apa lg yah??,langsung aja deh sobat cek di bawah

1.ratu&raja jalanan
nah ni pengalaman ane pernah ni,waktu itu ane lagi habis pulang sekolah,nah ada cewek pakai motor vario dan ban kereta (ban kecil) yg nyalip ane nah ane kaget bukan kepalang ternyata itu masih SMP dan sambil bawa motor buka2 jilbab mereka sembari rambut mereka berkibar membuat org di sekitar jalanan terpana,2 hal yg agak ganjil:1.mereka itu gonceng 3 dan ban nya kecil ng tau meletus apa @_- 

2.telponan 
nah ini nih yg buat ane paling demen yaitu ketika seseorang telponan di jalan ntah sama sapa lah ng tau ane,apalagi kalau sms-an sambil nyetir atau bawa motor dan mereka merasa skill mereka DEWA bgt,wwwkkwk,,jgn dicontoh y gan

3.sok-sok nekad
Liat lampu merah dah menyala kuning menuju tanda stop, gas di tancap, posisi badan merunduk mirip pembalap liar. Ato kalo ga, pas lampu mo merah kurang dari 5 detik segera jalan raya berubah menjadi arena balap baginya. Pernah liat ibu2 ketabrak mpe mencelat wkt mo nyebrang gara2 para nekadmania ini. Mungkin saat kamu sudah berada di bangsal gawat darurat baru menyadari betapa keren aksimu.

4.ngeluarin bunyi guntur di siang/malam 
sapa sih yg ng kesel kalau ada org yg pake knalpot yg berbunyi laksana guntur,apalagi kalau udah malem,bisa kualat ntar coz kalian mengganggu ibuk2 yg nidurin anak2nya eh kalian datang dan abis tu kalian disumpahi "jatuh aja tu org"dll

5.fast & furios versi indo
nah ini nih yg paling ditunggu fast & furios indo version,dlu di tempat saya ada pengrebekan balapan liar,disana keadaannya kocak bgt,tempatnya udah di kepung pak polisi,nah ada yg lari ke sawah,sunggai,dll,ada yg pasrah terhadap keputusan tuhan sambil ngeluarin expresi se-imut mungkin,wkwkwkw

nah udah disamak kan artikel diatas
ORIGINAL
terima kasih
salam blogger


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer