Breaking News
Loading...
Rabu, 24 April 2013

inilah superhero yg miskin

superman gan.... si doi cuma wartawan.. dulunya anak desa... klo lagi kerja culun banget pake kacamata.. mobilnya aja mobil sayur (liat di samllville deh).. ya penghasilannya tentu saja pas2an banget to.. tapihatinya mulianigan suka nolong orang.. pacarnya cakep deh 

spiderman..ini juga superhero kismin gan. baju cuma ada beberapa aja, dipecat trus, kendaraan motor butut , selalu di tagih uang sewa , mau beli bunga aja susah.. tapi mulia hatinya.. ceweknya cakep tapi 

na.. klo ini mah udah dekil gelandangan suka miras wkwkwkwkw.. pertamanya jahat tapi baik gan.. cuma dia gak punya kerja.. rumahnya aja rongsok diatas gunung tapi sekali lagi ceweknya cakep dah hehehhe

7 komentar:

  1. bhahaha kok ada ya superhero miskin bru tau ane

    BalasHapus
  2. wkwkw makasih komen dan ngakaknya gan

    BalasHapus
  3. wah ini mah superhero andalan ane gan waktu kecil, sering sekali nonton klo tayang di waktu sore dulu di TVRI ...

    BalasHapus
  4. ane suka film hancock gan ,, lebih kuat dari pada superman ,,

    BalasHapus

 
Toggle Footer